Politik

Calon Bupati Aceh Besar Musannif Resmi Buka Posko Pemenangan

×

Calon Bupati Aceh Besar Musannif Resmi Buka Posko Pemenangan

Sebarkan artikel ini
Calon Bupati Aceh Besar Musannif Resmi Buka Posko Pemenangan. Foto: Dok istimewa

Habanusantara.net – Calon Bupati Aceh Besar, Musannif, yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), resmi membuka Posko Pemenangan di kawasan Jalan Soekarno Hatta, Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar, Sabtu (18/05/2024).

Musannif menyatakan bahwa pembentukan Posko Pemenangan adalah ungkapan syukur PKB atas peningkatan jumlah kursi di parlemen, yang memungkinkan PKB untuk mengusung calon kepala daerah sendiri.

Musannif juga mengajak semua partai politik untuk bekerja sama dalam pembangunan Kabupaten Aceh Besar yang luas, dengan 23 Kecamatan dan 603 Gampong.

Sebagai calon kepala daerah, Musannif menekankan visi dan misinya dalam meningkatkan ekonomi masyarakat, terutama dalam sektor pertanian, peternakan, perikanan, dan UMKM.

Menurutnya, stabilitas ekonomi masyarakat menjadi titik tekan programnya, karena hal itu akan memudahkan pelaksanaan program-program lainnya.

Dalam acara peresmian Posko Pemenangan, Musannif mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat Aceh Besar dan relawan yang hadir, serta berharap mendapat doa dan dukungan dari semua lapisan masyarakat.

Dalam momentum itu, Musannif menegaskan niatnya mencalonkan diri sebagai calon bupati hanya untuk membawa perubahan nyata dan meningkatkan kualitas hidup warga Aceh Besar.

“Hanya satu niat saya, ingin membawa perubahan nyata dan meningkatkan kualitas hidup semua warga Aceh Besar,” ungkapnya.

Hal itu sesuai dengan pesan yang disampaikan Abu H. Athaillah atau sapaan akrab Abu Ule Titi usai melakukan prosesi pesijuk Posko Pemenangan H. Musannif.

Sebelumnya, Abu Ule Titi berpesan kepada Calon Bupati agar mengikuti Pilkada dengan cara yang baik. “Ikuti proses dengan baik dan tolong hindari hal-hal yang kurang baik,” katanya.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: