HeadlinePemerintahan

Pj Gubernur Ajak Insan Kampus Bersinergi Bangun Aceh

×

Pj Gubernur Ajak Insan Kampus Bersinergi Bangun Aceh

Sebarkan artikel ini
Banda Aceh Penjabat Gubernur Aceh Bustami Hamzah Selaku Ketua Ika Alumni Unsyiah Menghadiri Undangan Halal Bi Halal Idul Fitri 1445 Hijriah Di Balee Keurukon Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala Selasa 2242024
BANDA ACEH – Penjabat Gubernur Aceh Bustami Hamzah, selaku ketua IKA Alumni Unsyiah, menghadiri undangan Halal bi Halal Idul Fitri 1445 Hijriah, di Balee Keurukon Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala, Selasa (22/4/2024).

Habanusantara.net, Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah mengajak insan kampus untuk bersinergi dalam membangun Aceh, dalam upaya mempercepat pembangunan di negeri serambi mekkah.

Hal ini diungkapkan dalam sambutannya pada acara Balal bi Halal Idul Fitri 1445 Hijriah, yang diselenggarakan di Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala (Unsyiah), Banda Aceh, pada Selasa (22/4/2024).

Bustami Hamzah, yang juga Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unsyiah, menekankan pentingnya dukungan semua pihak, terutama kalangan kampus, dalam mewujudkan visi pembangunan Aceh yang lebih baik.

“Dalam mewujudkan cita-cita pembangunan Aceh yang lebih baik, kerjasama dan keterlibatan semua elemen masyarakat, termasuk kalangan kampus, sangatlah penting. Mari kita bersama-sama menebarkan kedamaian dan merawat kebersamaan, semoga Allah mempermudah segala urusan kita ke depan,” kata Bustami Hamzah dalam sambutannya.

Beliau juga menegaskan komitmen untuk membangun kampus tercinta, Unsyiah, sebagai bagian dari upaya menciptakan masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang. Dekan Fakultas Teknik Unsyiah, Prof Alfiansyah Yulianur, menyambut baik komitmen tersebut, menyatakan kesiapannya untuk mendukung program pembangunan yang dijalankan oleh Pemerintah Aceh di bawah kepemimpinan Bustami Hamzah.

Sejak dilantik sebagai Penjabat Gubernur Aceh, Bustami Hamzah terus mengadvokasi semangat silaturrahmi sebagai fondasi utama dalam mempererat persatuan dan kesuksesan pembangunan di Aceh.

“Dengan silaturrahmi yang kuat, kita dapat membangun persaudaraan yang erat, mempererat persatuan, dan meningkatkan kebersamaan. Ini adalah kunci dalam menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat Aceh,” ujar Bustami Hamzah.

Acara tersebut juga dihadiri oleh para pejabat universitas, termasuk Wakil Rektor I bidang Akademik Unsyiah, Prof Agussabti, serta Dekan Fakultas Hukum Unsyiah, Muhammad Gausyiah, yang menunjukkan komitmen bersama dalam mewujudkan visi pembangunan Aceh yang lebih maju.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: