Otomotif

CDN Aceh Buka Puasa Bersama dengan Konsumen Honda

×

CDN Aceh Buka Puasa Bersama dengan Konsumen Honda

Sebarkan artikel ini

Haba Nusantara.net –Capella Dinamik Nusantara Aceh (CDN) buka puasa bersama dengan konsumen setia Honda, yang dihadiri oleh puluhan pelanggan loyal dan para jurnalis, di salah satu hotel di Banda Aceh, Selasa, 2 April 2024.

Dengan tema “Semarak Silaturahmi Satu Hati”, acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, kerjasama, komunikasi, kekeluargaan, dan kebersamaan antara perusahaan dengan konsumen setia Honda di wilayah Banda Aceh.

Turut hadir juga rekan-rekan jurnalis dan vlogger yang turut menyemarakkan suasana.

Sebelum menikmati hidangan berbuka puasa, acara dimulai dengan Tausiyah Ramadhan yang memberikan sentuhan keagamaan dan kemudian dilanjutkan dengan berbagi kebahagiaan serta meningkatkan kegiatan sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim di wilayah Peunayong, serta pemberian Al-Qur’an dan sarung.

Sambil menanti waktu berbuka, panitia Capella Honda juga menyelenggarakan acara hiburan dengan lucky draw yang menawarkan hadiah menarik.

Para konsumen Honda tampak antusias berharap menjadi salah satu pemenang dalam undian tersebut.

Customer Care Head Capella Honda, Yana, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap tahun oleh Capella Honda Aceh dengan mengundang konsumen yang berbeda-beda setiap tahunnya.

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat mempererat silaturahmi antara Honda dengan konsumen setianya.

Selain itu, kami juga memberikan bingkisan-bingkisan kepada setiap tamu yang hadir agar mereka dapat membawa pulang kenangan dari acara ini,” ujar Yana.

Dalam kesempatan tersebut, Yana juga menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa dan menyambut datangnya hari raya Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi.

Dengan kehangatan dan kebersamaan yang terasa, acara buka puasa bersama Capella Dinamik Nusantara Aceh dan para konsumen Honda di Aceh ini meninggalkan kesan yang tak terlupakan bagi semua yang hadir.(Is)

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close