DaerahHeadline

Dua Ribuan KPM di Aceh Besar Terima Beras Cadangan Pangan

×

Dua Ribuan KPM di Aceh Besar Terima Beras Cadangan Pangan

Sebarkan artikel ini

Habanusantara.net– Sebanyak 2699 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar, menerima bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah (BCPP) tahap II tahun 2024. Penyaluran bantuan dilakukan melalui Kantor Pos di KCP Indrapuri, Aceh Besar.

Para penerima manfaat terlihat sumringah saat menerima bantuan beras ini, terutama karena kedatangannya yang sangat tepat menjelang bulan Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi. “Terimakasih kepada pemerintah, kami menerima bantuan beras ini di waktu yang sangat tepat menjelang puasa Ramadhan yang tak lama lagi,” ujar Mardiana, salah seorang penerima manfaat warga Kuta Cot Glie.

Sebelumnya, Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, SSTP, MM, melalui Kepala Dinas Pangan Aceh Besar, Alyadi, S.Pi, MM, menyatakan bahwa target penyaluran beras cadangan pemerintah tahap II selesai sebelum Ramadhan. “Mudah-mudahan target tersebut tercapai, kini bantuan terus disalurkan oleh PT Pos Indonesia, sebagian kecamatan disalurkan di Kantor Camat oleh PT Pos dengan melibatkan jajaran Forkopimcam,” kata Aliyadi.

Turut hadir dalam penyaluran bantuan, Camat Kuta Cot Glie, Zulkifli S.Sos, yang mengungkapkan bahwa bantuan pangan tersebut sangat bermakna bagi para penerima manfaat, terutama karena segera memasuki bulan suci Ramadhan.

Berdasarkan informasi dari pihak kecamatan, beras cadangan pemerintah disalurkan kepada 2.699 KPM di Kecamatan Kuta Cot Glie. Penyaluran bantuan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang penuh berkah[Is]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close