ADVERTORIALDPRKParlementaria

Anggota DPRK Banda Aceh Bagikan 15 Kursi Roda untuk Lansia

×

Anggota DPRK Banda Aceh Bagikan 15 Kursi Roda untuk Lansia

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRK dari Daerah Pemilihan Kecamatan Syiah Kuala dan Kecamatan Ulee Kareng dari PAN, Dr Musriadi SPd MPd menyalurkan kursi roda untuk para Lansia dan Disabilitas warga Ulee Kareng, Banda Aceh [FOTO/ HUMAS DPRK BANDA ACEH]

Habanusantara.net- Dr. Musriadi SPd MPd, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh dari Partai Amanat Nasional (PAN) kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan menginisiasi pembagian 15 kursi roda untuk para Lansia di Kecamatan Ulee Kareng.

Bantuan ini, yang diberikan kepada warga terutama yang mengalami disabilitas dan lumpuh, merupakan langkah nyata dalam memudahkan aktivitas sehari-hari para penerima.

Dalam pernyataannya, Musriadi menegaskan bahwa bantuan tersebut bukan semata-mata sebagai tindakan politik, melainkan sebagai wujud kepedulian kemanusiaan.

“Bantuan kursi roda ini kami berikan semata-mata karena kemanusiaan, terutama untuk kalangan para Lansia penderita lumpuh, agar mereka dapat beraktivitas dengan lebih mudah dan mandiri,” ungkapnya.

Bantuan ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan meringankan beban hidup para Lansia penerima, sesuai dengan komitmen Musriadi dalam menjalankan aspirasi masyarakat.

“Alhamdulillah ini pembuktian kami dalam menyerap aspirasi masyarakat melalui kegiatan reses di tahun 2022 dan dianggarkan pada tahun 2023 ini,” tambahnya.

Anggota DPRK dari Daerah Pemilihan Kecamatan Syiah Kuala dan Kecamatan Ulee Kareng dari PAN, Dr Musriadi SPd MPd menyalurkan kursi roda untuk para Lansia dan Disabilitas warga Ulee Kareng, Banda Aceh[FOTO/ HUMAS DPRK BANDA ACEH]
Anggota DPRK dari Daerah Pemilihan Kecamatan Syiah Kuala dan Kecamatan Ulee Kareng dari PAN, Dr Musriadi SPd MPd menyalurkan kursi roda untuk para Lansia dan Disabilitas warga Ulee Kareng, Banda Aceh [FOTO/ HUMAS DPRK BANDA ACEH]

Musriadi juga menjelaskan bahwa penyaluran bantuan kursi roda dilakukan melalui dua cara. Pertama, dengan menghimpun aspirasi dari masyarakat kepada pendamping sosial di kelurahan. Kedua, melalui advokasi yang dilakukan anggota DPRK saat reses atau silaturahmi.

Salah satu penerima bantuan, Aisyah, menyambut baik inisiatif tersebut. Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Musriadi atas bantuan yang sangat dibutuhkan mengingat kondisi kesehatannya yang sudah tidak memungkinkan untuk berjalan.

“Alhamdulillah, saya sangat senang apalagi saya memang belum ada biaya untuk beli kursi roda. Terima kasih Musriadi, beliau wakil rakyat yang nyata punya kepedulian besar kepada warga,” ucap Aisyah.

Bantuan ini juga menjadi bukti konkrit dari tanggung jawab seorang wakil rakyat dalam menjalankan fungsi representatifnya, serta menjaga kesejahteraan dan kebutuhan masyarakat yang diwakilinya.

Semoga langkah seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi para pemangku kebijakan di berbagai tingkatan pemerintahan untuk terus peduli dan memberikan solusi yang nyata bagi masyarakat yang membutuhkan.[Adv]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close