HeadlineOlahraga

Tanpa Penonton, Persiraja Siap Hadapi PSDS Deli Serdang

×

Tanpa Penonton, Persiraja Siap Hadapi PSDS Deli Serdang

Sebarkan artikel ini
Konferensi Pers jelang laga Persiraja Banda Aceh melawan PSDS Deli Serdang, pada hari Minggu, 10 Desember 2023, di Hotel Kryad Muraya, Banda Aceh.
Konferensi Pers jelang laga Persiraja Banda Aceh melawan PSDS Deli Serdang, pada hari Minggu, 10 Desember 2023, di Hotel Kryad Muraya, Banda Aceh.

Habanusantara.net – Dalam konferensi pers yang dilaksanakan di Hotel Kryad Muraya, Banda Aceh, jelang laga Persiraja Banda Aceh melawan PSDS Deli Serdang, pada Minggu, 10 Desember 2023, Pelatih Persiraja Banda Aceh, Achmad Zulkifli mengatakan telah memastikan Persiraja Banda Aceh lolos ke babak 12 besar Liga 2 2023/2024.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Pelatih Persiraja Banda Aceh, Achmad Zulkifli mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh warga Aceh atas doa dan support yang diberikan untuk tim laskar rencong tersebut.

“Alhamdulilah, kita sudah memastikan lolos untuk ke 12 besar, dan keberuntungan kita setelah kita memastikan lolos ke 12 besar kita masih ada dua game lagi di penyisihan grup, dan itu menjadikan kita untuk memantapkan strategi dan game plan, memantapkan kekurangan-kekurangan yang ada di penyisihan untuk menatap ke 12 besar,” kata Achmad dalam konferensi pers.

Katanya, pada Senin besok, 11 Desember 2023, Persiraja Banda Aceh sudah siap untuk menghadapi PSDS Deli Serdang di Stadion Harapan Bangsa walaupun masih dalam keadaan terkena sanksi tanpa penonton.

Ia juga menyebutkan dari seluruh 32 pemain yang ada, 31 pemain siap untuk bermain. “Cuman Andik Vermansyah yang masih proses penyembuhan, yang lain sudah siap untuk bermain dan kami juga sudah menyiapkan strategi. Mudah-mudahan besok dapat meraih hasil maksimal dan biarpun tanpa penonton kami masih butuh doa dan support dari seluruh warga Aceh,” tuturnya kepada awak media.

Di samping itu, pemain bernomor punggung 97 dari Persiraja Banda Aceh, Adam Maulana juga mengatakan ia dan seluruh pemain sudah sangat siap untuk pertandingan besok. “Kami dari pemain sudah siap untuk pertandingan besok, meskipun tanpa kehadiran suporter, tapi itu tidak bikin kita down. Yang penting fokus, kerja keras buat pertandingan besok,” ujarnya.

Achmad menjelaskan sisa dua laga dalam penyisihan grup ini merupakan laga gengsi dan ia berharap dapat memantapkan plan untuk persiapan 12 besar. “Kita punya tren positif, jangan sampai tren itu justru di dua pertandingan akhir ini bermasalah. Intinya dengan tren itu kita menambah motivasi kita untuk ke 12 besar,” tutupnya.[SA]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close