Ekbis

Libur Natal, Bank Aceh Tutup 2 Hari

×

Libur Natal, Bank Aceh Tutup 2 Hari

Sebarkan artikel ini

Habanusantara.net, Bank Aceh Syariah tutup operasional kantor selama dua hari dalam rangka libur dan cuti bersama Natal tahun 2023.

Keputusan ini sesuai dengan ketetapan Pemerintah yang menetapkan jadwal libur dan cuti bersama Natal, dengan libur pada tanggal 25 Desember 2023, dan cuti bersama pada tanggal 26 Desember 2023.

Ali Muhayat Syah, Sekretariat Perusahaan PT. Bank Aceh Syariah, mengonfirmasi keputusan tersebut dalam keterangannya pada Senin (18/12/2023). “Bank Aceh Syariah akan libur layanan operasional perbankan selama dua hari sesuai keputusan Pemerintah untuk libur dan cuti Natal pada tanggal 25-26 Desember 2023,” ujarnya.

Dalam pengumuman resmi, Bank Aceh Syariah juga memberi tahu nasabahnya tentang libur layanan selama periode Natal. Bank ini dijadwalkan untuk kembali beroperasi dan memberikan layanan perbankan seperti biasa pada hari Rabu, 27 Desember 2023.

Ali menyarankan nasabah untuk menggunakan Action dan ATM Bank Aceh untuk kemudahan transaksi selama libur Natal. Dia juga memastikan bahwa seluruh layanan ATM dan layanan tarik tunai (CRM) akan beroperasi optimal untuk melayani kebutuhan transaksi fisik masyarakat.

Untuk memenuhi kebutuhan layanan perbankan, nasabah dapat memanfaatkan berbagai kanal digital dan elektronik yang tersedia, seperti Action Mobile Banking, EDC, QRIS, Kartu Debit, layanan ATM setor tarik (CRM), dan ATM.

Ali menjelaskan bahwa fitur Action Mobile Banking memberikan kemudahan layanan transfer, top-up e-wallet (seperti Link Aja, Gopay, OVO, dan uang elektronik Bank Aceh Pengcard), pembayaran tagihan (telpon pra dan pasca bayar, listrik, TV berlangganan, asuransi, transportasi darat dan udara, pajak dan retribusi, zakat infak, sedekah, hingga pembayaran SPP).

“Layanan Action Mobile Banking memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi perbankan melalui ponsel atau smartphone, dengan menu yang sudah tersedia melalui aplikasi yang dapat diunduh dan diinstal oleh nasabah,” tambah Ali.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close