HeadlineHukrim

Pentingnya Peran Media dalam Mewujudkan Akuntabilitas Hukum

×

Pentingnya Peran Media dalam Mewujudkan Akuntabilitas Hukum

Sebarkan artikel ini

Peran Media Terhadap Transparansi dan Akuntabilitas Institusi Hukum

Muhkzan sebagai Asisten Intelijen.
Muhkzan sebagai Asisten Intelijen

Habanusantara.net – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Aceh, yang diwakili oleh Muhkzan, Asisten Intelijen Kejati Aceh, dan Plh Kasipenkum, Ali Rasab Lubis, menyampaikan apresiasi tinggi kepada para jurnalis yang hadir.

Pertemuan yang sarat keakraban ini menjadi wadah untuk mengakui peran krusial media dalam meliput berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Aceh.

Muhkzan, mengungkapkan rasa terima kasih kepada para jurnalis atas dedikasi dan kerja keras mereka.

“Tanpa kalian, segala upaya kami di Kejaksaan Tinggi tidak akan tergambarkan dengan jelas di mata masyarakat,” ujarnya dengan tulus.

Poin penting dalam pertemuan ini adalah peran media dalam memastikan transparansi dan akuntabilitas institusi hukum.

Muhkzan menegaskan bahwa para jurnalis bukan hanya pemberi informasi tetapi juga penjaga keadilan, menjadi mata dan telinga masyarakat.

“Peran media bukan hanya sekadar penyampai berita, tetapi juga sebagai sarana edukasi dan kontrol terhadap kinerja kami sebagai aparat penegak hukum,” tambahnya dengan keyakinan yang mendalam.

Pertemuan ini diakhiri dengan penegasan bahwa kolaborasi antara Kejaksaan Tinggi Aceh dan media memiliki arti besar dalam mendukung kepentingan publik dan menjaga keadilan.

Muhkzan berharap hubungan yang harmonis ini dapat terus terjaga demi kebaikan bersama, menciptakan sinergi positif antara institusi hukum dan media massa.[SA]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close