Banda AcehBeritaDaerahEkbis

Besok Masih Ada Pasar Murah di Banda Aceh, Ini Lokasinya

×

Besok Masih Ada Pasar Murah di Banda Aceh, Ini Lokasinya

Sebarkan artikel ini
Pasar murah ketika digelar Oktober 2023 di Gampong Lamcot, Banda Aceh, Foto : Sudirman Mansyur

Habanusatara.net, Banda Aceh – Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan (Diskopukmdag) akan kembali menggelar pasar murah bahan kebutuhan pokok, Kamis (30/11/2023).

Informasi yang diperoleh Habanusantara.net, Pasar murah ini akan digelar mulai pagi besok di halaman Kantor Diskopukmdag, Gampong Mibo, Banda Aceh.

Seperti gelaran pasar murah pernah ada sebelumnya, warga yang ingin membeli bahan kebutuhan pokok, terlebih dulu harus mendapatkan kupon berbelanja yang dibagi oleh panitia pada pagi hari sebelum pasar murah dibuka.

Sesuai brosur pasar murah yang beredar,  lokasi pasar murah di halaman Kantor Diskopukmdag, tercantum harga beras premium 10 Kg Rp 93 ribu, gula 2 Kg Rp 26 ribu, minyak goreng dalam kemasan Rp 28 ribu. Telur ayam ras satu papan (30 butir) Rp 38 ribu. Semua bahan pokok tersebut dijadikan satu paket dibandrol dengan harga Rp185 ribu.

Pasar murah di Halaman Diskopukmdag merupakan rangkaian terakhir dari kegiatan pasar murah yang telah digelar sebelumnya di tiga lokasi dengan jadwal yang berbeda yaitu 27 November di Halaman Masjid Syuhada, Lamgugop. Pada 28 November di Taman Sultnah Sri Ratu Safiatuddin. Lalu 29 November di Halaman Pasar Ulee Lheue, Meuraxa.

Disebutkan, Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan (Diskopukmdag) mengadakan pasar murah sebagai tanggap inflasi dalam rangka menjaga dan stabilisasi harga kebutuhan pokok. (Sudirman Mansyur).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close