Ekbis

Perluas Jangkauan Layanan, BSI Bangun Gedung 3 Baru di Kuala Simpang

×

Perluas Jangkauan Layanan, BSI Bangun Gedung 3 Baru di Kuala Simpang

Sebarkan artikel ini

Habanusantara.net – Dalam  rangka memperluas akses layanan perbankan syariah di Provinsi Aceh, PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) setelah memulai pembangunan sebuah landmark baru di Kota Banda Aceh sejak September 2022. Sekarang merambah ke Kabupaten Aceh Tamiang, di sisi timur provinsi Aceh, dengan pembangunan kantor cabang yang dijadwalkan selesai pada Februari 2024 tepat di perayaan milad BSI yang ke-3 (tiga).

Kedua proyek ini memberikan bukti nyata dari upaya BSI dalam meningkatkan kualitas layanan dan mendekatkan perbankan syariah kepada masyarakat di wilayah tersebut.

Pada Ground Breaking pembangunan kantor cabang BSI tersebut, dihadiri oleh Dr. drs. Meurah Budiman SH MH, Penjabat Bupati Kabupaten Aceh Tamiang, serta Forkopimda.

Wisnu Sunandar, Regional CEO BSI Aceh, menegaskan tujuan utama dari pembangunan ini adalah berusaha memperkuat Brand Image dan mengukuhkan keseriusan BSI dalam berkontribusi terhadap pembangunan di Provinsi Aceh, khususnya di Kabupaten Aceh Tamiang tepatnya dengan melaksanakan pembangunan Gedung Kantor untuk BSI KC Kuala Simpang di Jl. Ir. H Juanda (Jalan Raya Medan – Banda Aceh) Desa Bundar, Kec. Karang Baru, Kuala Simpang.

Baca Halaman Berikutnya >>

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close