Headline

Media Bersama Merawat Kebangsaan

×

Media Bersama Merawat Kebangsaan

Sebarkan artikel ini

Habanusantara.net, Pangdam Iskandar Muda, Novi Helmi Prasetya, Asisten III atau Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Iskandar dan unsur Forkopimda Aceh telah bergabung dalam acara puncak KASAD Award 2023 yang diadakan secara virtual di Gedung Malahayati Kodam IM pada Senin malam (10/07/2023).

Dengan semangat tema “Apresiasi Untuk Media Bersama Merawat Kebangsaan,” acara ini digelar di Aula A.H. Nasution, Markas Besar TNI Angkatan Darat di Jakarta. Sebanyak 10 media nasional, 10 media daerah, dan 4 media kampus berhasil meraih penghargaan prestisius ini.

KASAD Award merupakan inisiatif dari pimpinan TNI Angkatan Darat untuk memberikan penghargaan kepada media yang telah mengangkat sepuluh isu strategis dalam liputan mereka. Kesepuluh isu strategis ini dinilai penting karena merupakan bagian dari program prioritas pemerintah dan mendapat perhatian publik.

KASAD Award melakukan penyaringan terhadap liputan media daring dari Mei 2022 hingga Mei 2023 berdasarkan 10 kategori, termasuk Keberagaman dan Toleransi, Melawan Radikalisme, Pengarusutamaan Gender, Inovasi Digital, Solidaritas Internasional, TNI AD di Tengah Kesulitan Rakyat, Pembangunan di Daerah 3T, Perlindungan Anak, Menekan Stunting, dan Pelestarian Kebudayaan.

Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan dapat memotivasi media dan meningkatkan pemahaman masyarakat luas mengenai berbagai isu penting yang ada di tengah kita. TNI AD selalu hadir untuk memberikan solusi atas tantangan yang dihadapi.[Is]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: