HeadlineNews

747 Personel Polda Aceh Naik Pangkat

×

747 Personel Polda Aceh Naik Pangkat

Sebarkan artikel ini
Kapolda Aceh Achmad Haydar saat memberikan ucapan selamat kepada personel Polda Aceh yang Naik Pangkat, Senin (3/7/2023) [Foto/HO for Habanusantara]

Habanusantara.net, – Kapolda Aceh, Irjen Ahmad Haydar, memimpin upacara korp raport di Lapangan Mapolda Aceh pada Senin, 3 Juli 2023. Upacara ini merupakan laporan kenaikan pangkat reguler bagi 747 personel Polda Aceh dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri periode 1 Juli 2023 dan 1 April 2023.

 

Ahmad Haydar menyampaikan bahwa korp raport adalah upacara rutin untuk kenaikan pangkat reguler bagi personel Polri dan ASN yang telah memenuhi syarat dan menunjukkan dedikasi tanpa pelanggaran selama bertugas.

 

“Korp raport ini diadakan untuk kenaikan pangkat reguler bagi personel Polri dan ASN di Polda Aceh yang memenuhi syarat,” ujar Ahmad Haydar.

 

Dengan kenaikan pangkat ini, para personel Polri dan ASN tersebut akan memiliki tanggung jawab dan kewajiban yang lebih besar dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

 

“Naik pangkat berarti bertambahnya kewajiban dan tanggung jawab. Oleh karena itu, bekerjalah dengan baik dan hindari pelanggaran apa pun,” pesan Ahmad Haydar.

 

Setelah upacara korp raport, Kapolda Aceh dan para pejabat utama memberikan selamat kepada personel Polri dan ASN yang naik pangkat dengan menyambut mereka satu per satu.

 

Total 747 personel Polda Aceh yang naik pangkat terdiri dari 33 orang perwira, 661 orang bintara, dan 53 orang PNS Polri. Rincian pangkat naik termasuk Kombes Pol (1 orang), AKBP (6 orang), KOMPOL (8 orang), AKP (9 orang), IPTU (7 orang), IPDA (2 orang) untuk perwira. Untuk bintara, pangkat naik termasuk AIPTU (215 orang), AIPDA (24 orang), BRIPKA (34 orang), BRIGPOL (164 orang), BRIPTU (224 orang). Sementara itu, untuk PNS Polri, ada yang naik pangkat menjadi PENATA TK I (4 orang), PENATA (4 orang), PENDA TK I (8 orang), PENDA (7 orang), PENGATUR TK I (6 orang), PENGATUR (22 orang), dan PENGDA (2 orang).

Dengan adanya kenaikan pangkat ini, diharapkan personel Polri dan ASN Polda Aceh semakin termotivasi dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Aceh.[Is]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: