NewsPolitik

DPW PKS Aceh Daftarkan 81 Bacaleg DPRA ke KIP Aceh

×

DPW PKS Aceh Daftarkan 81 Bacaleg DPRA ke KIP Aceh

Sebarkan artikel ini

Habanusantara.net, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Aceh mendaftarkan sebanyak 81 bakal calon legislatif (bacaleg) untuk level Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) di Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh.

Rombongan PKS Aceh beserta para bacaleg tersebut datang dengan menggunakan mobil dan becak motor yang memadati kantor KIP Aceh.

Para bacaleg yang mewakili sepuluh daerah pemilihan (dapil) di Aceh turut hadir dalam acara pendaftaran tersebut bersama dengan pengurus DPW PKS Aceh dan sejumlah kader lainnya

Saat mendaftar, Ketua DPW PKS Aceh, Makhyaruddin Yusuf, memimpin rombongan PKS Aceh dan bacaleg DPRA tersebut didampingi oleh beberapa pengurus DPP PKS Aceh. Mereka disambut oleh Ketua KIP Aceh, Syamsul Bahri, para komisioner, dan pejabat KIP Aceh lainnya yang menerima pendaftaran bacaleg PKS Aceh.

Ketua Makhyaruddin Yusuf menyampaikan rasa terima kasih kepada KIP Aceh yang telah menerima pendaftaran bacaleg PKS Aceh. Ia juga berharap agar pendaftaran tersebut menjadi awal yang baik bagi PKS Aceh serta mendapat berkah dan ridha dari Allah Swt.

Makhyaruddin Yusuf menjelaskan bahwa PKS Aceh akan mengusung sebanyak 81 bacaleg DPRA yang telah didaftarkan pada pemilu tahun depan.

“81 bacaleg kita daftarkan hari ini, akan diusung DPW PKS Aceh untuk level DPRA di sepuluh daerah pemilihan (dapil) Aceh,” ujarnya.

Pendaftaran bacaleg DPRA oleh DPW PKS Aceh ini menunjukkan komitmen partai untuk memberikan alternatif calon anggota legislatif yang berkualitas pada masyarakat Aceh. Semoga calon-calon tersebut dapat memberikan kontribusi positif bagi Aceh dan masyarakatnya.[Is]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: