News

Penemuan Mayat Perempuan Gemparkan Pengunjung Bandara KNIA  

×

Penemuan Mayat Perempuan Gemparkan Pengunjung Bandara KNIA  

Sebarkan artikel ini
Tampak Personil Polresta Deli Serdang dan para Avsec membantu evakuasi korban yang meniggal dunia di Lift lantai dasar Bandara Kualanamu Deli Serdang, Kamis (27/4/2023).(ist)

Habanusantara.net- Penemuan mayat perempuan di salah satu lift lantai dasar Bandara Kuala Namu Internasional Airport (KNIA) Deli Serdang  gemparkan para penumpang dan pengunjung yang ada di bandara.

Meski belum diketahui secara pasti penyebab kematiannya, namun sesosok mayat yang ditemukan dibawah lantai dasar lift tersebut cukup menggemparkan.

Head of Corporate Communication PT Angkas Pura II Aviasi Bandara Kualanamu, Dedi Al Subur mengatakan pada awak media, Kamis malam (27/4/2023) sekira pukul 21.43 WIB, awal mula penemuan jasad diawali dengan laporan Petugas Avsec Bandara yang mencium bau tidak sedap disekitar lift.

“Kemudian petugas Avsec melaporkan pada teknisi, korban diketahui petugas terjebak didalam tangga lift Bandara Kualanamu. Setelah mencium bau bangkai yang menyengat dan setelah dicek sekira pukul 16.00 WIB ditemukan sesosok mayat wanita terjepit di dalam tangga lift,”ujarnya
Ia menjelaskan, sosok wanita itu adalah Asiyah Sinta Hasibuan warga Jalan Garud,a Medan yang datang ke Bandara Kualanamu pada Senin malam kemarin sekitar 4 hari yang lalu.

“Atas penemuan jasad tersebut Petugas Bandara melaporkan ke Polsek Bandara dan pihak Polsek melaporkan ke Polres Deli Serdang serta berkoordinasi dengan tim Inafis Polda Sumut,”ungkap Dedi.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close