Ekbis

Harga Beras Turun Tiga Ribu Jelang Idul Adha

×

Harga Beras Turun Tiga Ribu Jelang Idul Adha

Sebarkan artikel ini
Harga beras turun tiga ribu. Foto: Ilustrasi - Google

Habanusantara.net – Upaya antisipasi untuk merayakan Hari Raya Idul Adha tahun ini menjadi lebih berkesan bagi masyarakat di Kabupaten Bener Meriah.

Kabar baik bagi masyarakat karena harga beras mengalami penurunan signifikan. Dalam beberapa pekan terakhir, harga beras dan gula pasir menurun Rp3.000 sampai Rp5.000 per sak.

Hal itu disampaikan pemilik Grosir Cik Wan, bahwa dua pekan lalu, harga beras kualitas super quality merk Yusima cap dua mawar dan cap udang kuning mencapai puncaknya di angka Rp220 per sak ukuran 15 kg.

Namun, saat ini harganya turun tiga ribu rupiah per sak menjadi Rp217 ribu. Bahkan, beras kualitas sedang juga mengalami penurunan harga sebesar Rp3.000 hingga Rp5.000 per sak.

“Alhamdulillah ini kabar baik bagi masyarakat yang bersiap-siap menyambut Hari Raya Idul Adha,” katanya, dikutip media Habanusantara.net Sabtu 8 Juni 2024.

Dengan harga beras yang lebih terjangkau dan ketersediaan stok yang lumayan banyak, diharapkan semua orang dapat merayakan momen penting ini dengan lebih tenang dan nyaman.

Saat diwawancarai, Cik Wan menegaskan bahwa stok beras yang tersedia saat ini cukup melimpah, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir akan kehabisan persediaan.

Penurunan harga beras ini menjadi angin segar bagi masyarakat, diharapkan, hal ini juga akan memberikan dampak positif bagi aktivitas ekonomi masyarakat secara keseluruhan.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: