HeadlineOtomotif

Sambut Konsumen Setia, AHASS Pidie Adakan Servis Murah dan Pameran Motor Honda

×

Sambut Konsumen Setia, AHASS Pidie Adakan Servis Murah dan Pameran Motor Honda

Sebarkan artikel ini
Ahass Servis Honda Murah di Pidie
Ahass Servis Honda Murah di Pidie

Habanusantara.net – AHASS Distrik Aceh Pidie adakan kegiatan istimewa bertajuk “Servis Gabungan (SERGAB)” yang menawarkan servis murah khusus untuk pengguna sepeda motor merk Honda.

Acara yang juga menampilkan pameran motor Honda baru ini berlangsung, di Lapangan Pasar Kota Bakti, tepat di depan Puskesmas Sakti Kecamatan Sakti, Kabupaten Aceh Pidie, Minggu, 26 Mei 2024

Acara yang ditujukan kepada semua konsumen pengguna sepeda motor merk Honda, terutama yang berdomisili di Kecamatan Sakti, Titeue, Keumala, Mila, dan Tiro ini, bertujuan untuk melayani konsumen yang sudah lama tidak datang servis ke AHASS.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang menjalin silaturrahmi dengan konsumen setia Honda serta meningkatkan brand image Honda di wilayah tersebut.

Konsumen yang hadir tampak sangat antusias mengikuti kegiatan SERGAB ini. Mereka memanfaatkan kesempatan servis murah dan menyaksikan pameran motor Honda terbaru yang dipamerkan.

Berbagai model motor Honda yang dipamerkan menarik minat banyak pengunjung, terutama mereka yang tertarik untuk mengganti motor lamanya dengan model yang lebih baru dan canggih.

Kegiatan SERGAB berjalan lancar dari mulai persiapan hingga berakhirnya acara. Bobby Lubis, SPV Technical Service PT. Capella Dinamik Nusantara, mengungkapkan kegembiraannya atas suksesnya acara ini.

“Alhamdulillah pameran Honda dan servis murah hari ini berjalan lancar. Konsumen yang hadir juga sangat antusias, apalagi setelah servis mereka mendapatkan souvenir menarik,” ujarnya dengan bangga.

Kegiatan ini tidak hanya memberikan keuntungan berupa layanan servis murah, tetapi juga memberikan pengalaman positif bagi konsumen.

Banyak konsumen merasa puas dengan pelayanan yang diberikan serta kesempatan untuk melihat lebih dekat berbagai model motor Honda terbaru yang dipamerkan.

Hal ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara AHASS dan konsumen setianya serta menarik lebih banyak pelanggan baru.

Selain itu, acara ini juga menjadi momen penting bagi AHASS untuk memperkenalkan teknologi dan inovasi terbaru dari Honda kepada masyarakat.

Para pengunjung mendapatkan penjelasan langsung dari tim teknis mengenai keunggulan dan fitur-fitur terbaru dari motor Honda, sehingga mereka lebih memahami nilai tambah yang ditawarkan oleh produk Honda.

Dengan suksesnya kegiatan ini, AHASS Pidie berharap dapat terus mengadakan acara serupa di masa mendatang untuk terus memberikan layanan terbaik kepada konsumennya. Tidak hanya di Kecamatan Sakti, tetapi juga di daerah-daerah lain di sekitar Aceh Pidie.

Bagi konsumen yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai kegiatan dan promosi dari AHASS, mereka dapat mengunjungi situs web resmi atau mengikuti akun media sosial AHASS untuk mendapatkan informasi terbaru.

Dengan cara ini, AHASS memastikan tetap dekat dengan konsumen dan selalu siap memberikan layanan yang mereka butuhkan.

Acara SERGAB ini merupakan bukti komitmen AHASS dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen setia Honda, serta upaya untuk terus meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan.

Dengan kegiatan seperti ini, AHASS berharap dapat terus menjadi pilihan utama bagi pengguna sepeda motor Honda di wilayah Aceh Pidie dan sekitarnya.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: