HeadlinePeristiwa

Honda Jazz Hantam Tiga Kendaraan Parkir

×

Honda Jazz Hantam Tiga Kendaraan Parkir

Sebarkan artikel ini
mobil Honda Jazz menabrak tiga kendaraan lainnya di pinggir Jalan Hasan Saleh, Neusu Jaya, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh, Minggu (5/5/2024) [foto/misran/serambinews]

Habanusantara.net, Kecelakaan maut melanda Jalan Hasan Saleh, Gampong Neusu Jaya, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh, pada Minggu (5/5/2024) sore.

Kecelakaan ini melibatkan sebuah mobil Honda Jazz hitam BL 1009 JN yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan menghantam tiga kendaraan yang sedang diparkir di pinggir jalan sebelah kanan.

Dikutip dari Serambinews.com di lokasi kejadian, mobil Honda Jazz hitam tersebut menabrak sebuah mobil Toyota Avanza milik Khairan, serta dua sepeda motor Honda Scoopy dan NMax.

Sementara identitas pengemudi Honda Jazz belum diketahui, namun diberitakan bahwa saat kecelakaan terjadi, pengemudi mengalami sakit dan kejang-kejang sebelum mengendarai mobil kembali.

Bahkan, kabarnya pengemudi sempat menurunkan istri dan anaknya di depan toko mainan Neusu sebelum kecelakaan terjadi.

Aiptu Guntaria dari Polsek Baiturrahman menyampaikan bahwa meskipun tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun mobil Avanza dan dua sepeda motor mengalami kerusakan parah.

Terdapat seorang pedagang bakso yang terluka karena tertimpa sepeda motor yang ditabrak mobil Honda Jazz.

“Korban tukang bakso sudah dibawa ke rumah sakit, begitu juga dengan pengemudi mobil Honda Jazz sudah dibawa ke Rumah Sakit Harapan Bunda. Untuk kondisinya sejauh ini belum kami peroleh informasi,” ungkapnya.

Pantauan di lokasi kejadian menunjukkan kemacetan lalu lintas, namun kemacetan berhasil diurai setelah petugas dari Polsek Baiturrahman dan Unit Laka Satlantas Polresta Banda Aceh tiba di lokasi.

Meskipun begitu, hingga saat ini belum ada data lengkap mengenai nama korban dan pemilik kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan.

“Kami semua, para pemilik kendaraan, sedang makan bakso. Padahal mobil saya dan dua sepeda motor lainnya yang ditabrak terparkir dengan baik di pinggir. Tapi, itulah maut, kita tidak pernah menduganya,” tambah Khairan, pemilik mobil Avanza yang turut menjadi korban kecelakaan seperti diberitakan serambinews.com

Kejadian ini menjadi peringatan bagi semua untuk selalu waspada saat berkendara dan mematuhi aturan lalu lintas, serta untuk selalu memastikan kendaraan diparkir dengan aman dan benar.

Semoga para korban segera pulih dan mendapatkan perawatan yang memadai.[]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: