Headline

Komit untuk Kemenangan PPP, Sandiaga Uno : Kita Akan Terus Berjuang

×

Komit untuk Kemenangan PPP, Sandiaga Uno : Kita Akan Terus Berjuang

Sebarkan artikel ini
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Uno
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Uno [Foto/HO For Habanusantara]

Habanusantara.net, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Uno, menjadi salah satu tokoh yang turut memeriahkan acara silaturahmi buka puasa bersama dan santunan anak yatim yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPP Aceh. Kegiatan ini berlangsung di Hotel Rasamala, Banda Aceh, pada Senin (1/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga Uno menyatakan komitmennya untuk selalu mendukung PPP Aceh dan mengajak seluruh kader partai untuk tetap semangat dan tabah menghadapi segala ujian yang datang.

“Kita akan terus berjuang untuk kemenangan PPP, dan banyak partai lain yang ingin membantu PPP hari ini. Hasil akhir nanti kita tunggu di persidangan,” kata Sandiaga Uno.

Selain itu, Sandiaga Uno juga mengajak masyarakat Aceh untuk memberikan dukungan dan doa agar PPP meraih kemenangan dalam persidangan, sehingga calon terpilih DPR RI Illiza Sa’aduddin Djamal yang terkendala akibat ambang batas parlemen dapat kembali ke Senayan.

“Kita berharap untuk sama-sama berdoa supaya Bunda Illiza bisa kembali ke kursi DPR RI nantinya, dengan harapan keputusan persidangan nanti memberi hasil yang kita harapkan,” tambah Sandiaga Uno yang juga menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI.

Acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim yang diselenggarakan oleh DPW PPP Aceh tersebut mendapat apresiasi yang tinggi dari para peserta. Ketua DPW PPP Aceh, Dr H Amiruddin Idris, menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh anggota PPP Aceh yang turut menyukseskan acara tersebut.

“Rasa syukur dan terima kasih setinggi-tingginya saya haturkan kepada seluruh keluarga PPP Aceh yang hingga hari ini kita masih sangat kompak dan selalu menjaga silaturahim antar sesama kita,” ungkap Amiruddin.

Amiruddin juga berharap agar momen kebersamaan seperti ini terus berlanjut, untuk mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan. Selain itu, Sekwil DPW PPP, Ilmiza Sa’aduddin Djamal, juga menyampaikan apresiasi kepada kader-kader PPP Aceh yang telah turut serta dalam kesuksesan acara tersebut.

“Alhamdulillah seluruh pengurus kabupaten/kota ikut hadir semua, ini membuktikan bahwa jiwa PPP memiliki jiwa yang sangat besar untuk harus kita pertahankan,” ujar Ilmiza.[]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close