HeadlinePolitik

Demokrat Banda Aceh Terima Silaturahmi Politik Aminullah Usman, Rencana Duet ?

×

Demokrat Banda Aceh Terima Silaturahmi Politik Aminullah Usman, Rencana Duet ?

Sebarkan artikel ini
Ketua Dpc Partai Demokrat Banda Aceh Isnaini Husda Bersama Aminullah Usman Ketua Dpd Partai Amanat Nasional pan Banda Aceh
Ketua DPC Partai Demokrat Banda Aceh Isnaini Husda bersama Aminullah Usman, Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Banda Aceh

Haba Nusantara.net, Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kota Banda Aceh Isnaini Husda menerima kunjungan silaturahmi politik dari Aminullah Usman, Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Banda Aceh, di Kantor DPC PD di kawasan Pango, pada hari Senin (22/4/2024).

Pada pertemuan Silaturahmi itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Banda Aceh, Isnaini Husda, turut didampingi Sekretaris partai Ismi Amran dan sejumlah pengurus partai yang juga anggota DPRK Royes Ruslan, Aiyub Bukhari, Tgk Januar dan M Arifin.
Sementara dari partai PAN, Aminullah turut didampingi Sekretaris Partai Rahmat Jailani dan para anggota DPRK seperti Aulia Afrizal, Ismawardi, Sofyan Helmi, Musriadi, Usman dan Zidan.


Isnaini Husda menyambut kedatangan Aminullah Usman yang juga mantan Walikota Banda Aceh dan rombongannya dengan hangat, menyatakan bahwa kehadiran mereka sangat penting menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan berlangsung pada bulan November mendatang.

“Dalam pertemuan ini, kami membahas tentang kemungkinan Duet antara partai PAN dengan Demokrat untuk mengusung calon walikota dan wakil walikota Banda Aceh,” ungkap Isnaini Husda.

Sementara itu, Sekretaris Partai Demokrat Kota Banda Aceh, Ismi Amran, menambahkan bahwa saat ini DPC Demokrat Kota Banda Aceh juga sedang membuka pendaftaran bagi bakal calon (Balon) Walikota Banda Aceh.

Ia juga mempersilahkan untuk mendaftarkan diri dari eksternal partai yang bersilaturahmi.

Dia juga menyampaikan bahwa pendaftaran untuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat sedang dibuka mulai tanggal 21 April hingga 21 Mei 2024.

Pertemuan ini menandai langkah awal dalam upaya membangun kerjasama politik di tingkat Kota Banda Aceh menjelang Pilkada serentak yang akan dilaksanakan.

Silaturahmi antarpartai diharapkan dapat memperkuat stabilitas politik dan memberikan alternatif bagi masyarakat dalam menentukan pemimpin di Kota Banda Aceh.[is]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: