Asahan

Safari Ramadhan: Wakil Bupati Asahan Berikan Santunan dan Pesan Kebajikan

×

Safari Ramadhan: Wakil Bupati Asahan Berikan Santunan dan Pesan Kebajikan

Sebarkan artikel ini

Haba Nusantara.net, Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si, menggelar safari ramadhan di Mesjid Ikhwanul Yaqin, sebuah momen yang dihadiri oleh sejumlah tokoh dan perwakilan masyarakat.

Hadir dalam acara tersebut adalah Kepala Dinas PMD, Sekretaris Kominfo, Ketua Imtaq Kabupaten Asahan, Camat Silau Laut, Kepala Desa Silo Bonto, Danramil, Babinkamtibnas Silo Bonto, Ketua BKM Mesjid Ikhwanul Yaqin, serta sejumlah tokoh masyarakat dan agama lainnya, bersama dengan jamaah yang memadati mesjid.

M. Husni, selaku Kepala Desa Silo Bonto, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepemimpinan yang membumi dari Bupati dan Wakil Bupati Asahan, yang telah memberikan dampak positif bagi wilayahnya.

Wakil Bupati Asahan memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa, serta memberikan cinderamata kepada Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Mesjid Ikhwanul Yaqin.

Dalam amanatnya, Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar menggarisbawahi pentingnya kerjasama antara pemerintah daerah, organisasi keagamaan, para ulama, dan masyarakat dalam membangun wilayah Kabupaten Asahan.

Ia juga menekankan pentingnya semangat gotong royong dan komitmen bersama untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Ceramah keagamaan dalam acara ini disampaikan oleh H. Ahmad Qosyim Marpaung, yang membahas tentang syarat dan kewajiban dalam menjalankan shalat. Antusiasme jamaah terlihat dalam mengikuti kegiatan safari Ramadhan ini.

BKM Mesjid Ikhwanul Yaqin juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wakil Bupati Asahan, berharap kedatangannya akan meningkatkan jumlah jamaah yang hadir di mesjid tersebut serta mendoakan keselamatan dan kesehatannya.[Rz]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close