Otomotif

Herjun Dominasi Podium di ARRC Buriram dengan CBR250RR

×

Herjun Dominasi Podium di ARRC Buriram dengan CBR250RR

Sebarkan artikel ini

Habanusantara.net- Herjun Atna Firdaus menorehkan prestasi gemilang di lintasan Chang International Circuit, Buriram, Thailand, dalam ajang Asia Production (AP) 250 Asia Road Racing Championship (ARRC) Buriram.

Berkompetisi dengan CBR250RR yang berperforma tinggi, Herjun meraih podium ketiga pada race 1 dan menempati posisi tertinggi untuk Indonesia pada race 2.

Prestasi cemerlang ini membawa Herjun menduduki posisi teratas klasemen pebalap ARRC kelas AP250, sembari menegaskan dominasi kompetitif CBR250RR.

Sementara itu, rekan setimnya, Adenanta Putra, meraih podium ketiga pada race 1 dan podium kedua pada race 2 ARRC kelas Supersport (SS) 600, memantapkannya di posisi kedua klasemen SS600.

Pada sesi kualifikasi, Herjun memperlihatkan performa prima dengan mencatatkan waktu terbaik, menempatkannya di posisi kedua.

Di race pertama, Herjun memimpin balapan sejak awal namun harus menghadapi persaingan ketat di barisan terdepan. Meskipun sempat terdesak ke belakang, Herjun tampil agresif dan berhasil merebut podium ketiga.

Di race 2, Herjun kembali menonjol dengan memimpin jalannya balapan dari start hingga finish. Meskipun menghadapi tantangan sengit, Herjun berhasil mempertahankan posisinya di depan dan mengakhiri perlombaan dengan kemenangan gemilang.

Herjun menyampaikan rasa syukurnya atas hasil ini, sambil mengucapkan terima kasih kepada tim, AHM, keluarga, dan masyarakat Indonesia yang selalu mendukungnya.

Selain itu, Adenanta Putra juga menunjukkan penampilan mengesankan di kelas SS600. Dengan semangat pantang menyerah, Adenanta berhasil meraih podium ketiga pada race 1 dan podium kedua pada race 2, menambahkan pencapaiannya di kancah balap internasional.

Pada kelas AsiaSuperbike 1000cc (ASB1000), Andi Farid Izdihar, bersama Honda Asia-Dream Racing, turut meraih podium tertinggi di race 2, mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin klasemen sementara ASB1000.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya, menyampaikan apresiasi atas prestasi para pebalap AHRT yang membawa kebanggaan bagi Indonesia. Dia menegaskan dukungan terus menerus untuk mencetak prestasi gemilang di kancah balap dunia.

Persaingan yang ketat ini akan berlanjut pada putaran kedua di Zhuhai International Circuit, China, pada 20-21 April 2024.[]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close