Daerah

Wakili Pj Bupati, Plt Kadis Kominfo Aceh Besar Hadiri HUT ke 4 JMSI Aceh

×

Wakili Pj Bupati, Plt Kadis Kominfo Aceh Besar Hadiri HUT ke 4 JMSI Aceh

Sebarkan artikel ini
Plt Kadis Kominfo Aceh Besar Menghadiri HUT ke 4 JMSI Aceh. Foto: MC Aceh Besar

Habanusantara.net – Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Aceh Besar Khairul Huda, mewakili Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto menghadiri perayaan HUT Ke-4 JMSI Aceh, di Sekretariat JMSI Aceh, Banda Aceh, Kamis 8 Februari 2024.

Khairul Huda mengatakan, media atau insan pers memiliki peran sangat penting sebagai pilar dalam pembangunan daerah. Terutama perannya dalam membangun bangsa melalui pemberitaan pembangunan yang bersinergi dengan pemerintah.

“Peran media tidak hanya sekedar tempat berlalu lalangnya informasi, tetapi juga partner komunikasi interaktif. Selalu tegak lurus mendukung visi, misi, program, kegiatan serta kebijakan pemerintah daerah, melalui ide, gagasan, pemikiran dan tulisannya,” katanya.

Khairul Huda juga menyampaikan, pers merupakan bagian dari ujung tombak dalam membantu pemerintah daerah untuk mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan Kabupaten Aceh Besar.

“Jadi, JMSI ini dapat mengambil peran untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dalam penyajian informasi yang cerdas, sehingga masyarakat tidak termakan dengan berita hoax,” katanya.

Ia berharap, hubungan insan pers dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar bisa tetap terjalin harmonis. “Kita harus bersama-sama ikut berkontribusi dalam membangun dan memajukan Aceh Besar,” pungkasnya.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close