Otomotif

Neni Susanti dan Anggarda Pascha Mahardika Raih Gelar Terbaik di Kontes Layanan Honda Nasional

×

Neni Susanti dan Anggarda Pascha Mahardika Raih Gelar Terbaik di Kontes Layanan Honda Nasional

Sebarkan artikel ini

Habanusantara.net, Pada ajang puncak Kontes Layanan Honda Nasional 2023 (KLHN) di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas, Jawa Barat, para Front Line People (FLP) Honda dari seluruh Indonesia bersaing memperebutkan gelar terbaik.

Pada acara yang digelar hari Kamis (9/11), Neni Susanti dan Anggarda Pascha Mahardika dari PT Capella Dinamik Nusantara – Aceh, mewakili Capella Honda Langsa, meraih gelar terbaik dalam kategori FLP Reguler Dealer dan Customer Retention Officer (CRO) terbaik.

Prestasi mereka merupakan hasil dari seleksi ketat yang melibatkan 3.450 FLP dari 29 main dealer Honda di seluruh Indonesia.

Neni Susanti berhasil mencetak prestasi sebagai pemenang terbaik di kategori FLP Reguler Dealer, sementara Anggarda Pascha Mahardika sukses menjadi Customer Retention Officer terbaik.

Keduanya berhasil menyisihkan pesaing-pesaingnya melalui uji kompetensi yang melibatkan pemahaman dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen sepeda motor Honda.

Penghargaan lainnya dalam KLHN 2023 juga diberikan kepada para profesional Honda yang menunjukkan keunggulan dalam berbagai kategori. Novianti Hasima dari Astra Motor Sumatera Selatan meraih gelar FLP terbaik di kategori FLP Wing/Big Wing Dealer.

Sementara itu, Nurush Shobahiyah dari main dealer Astra Motor Nusa Tenggara Barat menjadi juara Pimipinan Jaringan Honda Reguler, dan Budi Sentosa Widjaya dari PT Daya Adicipta Motora meraih juara Pimpinan Jaringan Honda Wing/Big Wing Dealer.

KLHN 2023 yang memasuki tahun pelaksanaan ke-14 ini mengundang minat tinggi, dengan jumlah peserta mencapai 5.874 orang.

Mereka terbagi dalam kategori Pimpinan Jaringan Dealer, Frontline People, Deliveryman, dan Customer Retention Officer yang berasal dari 29 Main Dealer Honda di seluruh Indonesia.

Peserta KLHN 2023 telah melewati berbagai tahap seleksi, mulai dari tingkat regional hingga mencapai babak final nasional.

PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai penyelenggara KLHN 2023 terus berkomitmen untuk meningkatkan kepuasan konsumen dengan mengukur dan meningkatkan kualitas layanan jaringan Honda di seluruh Indonesia.

Tema kegiatan ini, “Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia,” menjadi wujud dari upaya AHM dalam mengakomodir kebutuhan layanan konsumen Honda yang semakin beragam.

Para peserta KLHN 2023 tidak hanya berkompetisi, tetapi juga mendapatkan pembekalan dan inspirasi melalui berbagai ujian tertulis hingga presentasi. Penjurian tingkat nasional melibatkan ahli profesional dan perwakilan konsumen untuk memberikan penilaian yang komprehensif.

Antok Yuniarso, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM, menyampaikan bahwa kepuasan konsumen tetap menjadi prioritas utama perusahaan.

Kolaborasi dengan seluruh garda terdepan pelayanan sepeda motor Honda di seluruh Indonesia terus ditingkatkan guna menciptakan pengalaman interaksi yang lebih baik dan menyenangkan dengan pelanggan.

“Kami berharap para peserta kontes layanan ini dapat juga menginspirasi seluruh garda terdepan layanan Honda di seluruh Indonesia,” ujar Antok.

Prestasi Neni Susanti dan Anggarda Pascha Mahardika menjadi bukti nyata dari komitmen Honda dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close