Breaking NewsHeadlineNewsPeristiwa

Sopir Hartop yang Hilang Terseret Arus Ditemukan Meninggal Dunia

×

Sopir Hartop yang Hilang Terseret Arus Ditemukan Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
Petugas Saat Melakukan Pencarian Korban Tenggelam Di Sungai Sungai Lhok Punto Babah Dua Gampong Meunasah Mesjid Kecamatan Lhong Aceh Besar Rabu 11 Oktober 2023 Malam
Petugas saat melakukan pencarian korban tenggelam di Sungai Sungai Lhok Punto Babah Dua, Gampong Meunasah Mesjid, Kecamatan Lhong, Aceh Besar, Rabu 11 Oktober 2023 malam

Habanusantara.net, Sopir Mobil Hartop yang sebelumnya dikabarkan hilang terseret arus saat melintasi sungai Lhok Punto Babah Dua Gampong Meunasah Mesjid, Aceh Besar berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Kalaksa BPBD Aceh Besar Ridwan jamil melalui Operator Pusdalops Iqbal mengatakan, Korban M Hasan (42) ditemukan oleh warga pada Kamis 12 Oktober 2023 sekitar pukul 01.00 wib dini hari setelah dilakukan upaya pencarian dengan cara menyisir tepian sungai sejak malam.

“Laporan dari salah satu personil Koramil Kecamatan Leupung, korban sedang dalam proses evakuasi yang dilakukan oleh Masyarakat dan Unsur MUSPIKA setempat untuk selanjutnya dibawa ke rumah duka,” katanya.

Sebelumnya, Korban M Hasan(Sopir) bersama Adnan Harun (kernet)nya warga Lamseunia Kecamatan Leupung, Aceh Besar hendak menyebrang sungai Lhok Punto Babah Dua Gampong Meunasah Mesjid dengan menggunakan mobil jenis Hartop.

Pada saat melintas tiba-tiba muncul air bah yang disebabkan oleh curah dan Intesitas hujan yang tinggi sehingga menghantam mobil korban yang sedang melintas di sungai.

“Mobil pun hilang kendali dan dibawa arus. Kernet mobil berhasil berenang dan menyelamatkan diri ke tepi sungai, sementara supir mobil ikut terbawa arus sungai,” ungkapnya menceritakan kronologi kejadian.[Is]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: