Otomotif

Bikers Honda Gelar Konvoi Merdeka Meriah Rayakan HUT RI ke-78

×

Bikers Honda Gelar Konvoi Merdeka Meriah Rayakan HUT RI ke-78

Sebarkan artikel ini

Habanusantara.net– Semangat kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 dirayakan dengan penuh semangat oleh komunitas Bikers Honda dalam kegiatan istimewa, Convoy Merdeka. Acara berlangsung di Banda Aceh, mengumpulkan puluhan bikers dalam suatu konvoi yang tidak hanya merayakan kemerdekaan, tetapi juga menjalankan rangkaian aktivitas positif.

Tema “Bersama Melaju Dalam Kebhinekaan” terus mengalir dalam setiap aspek kegiatan. Konvoi dimulai dengan para bikers dari berbagai klub, seperti Club HSFCI Aceh, RPK, HAI Aceh, CCB, ERPA Aceh, Atjeh CRF, Brother Sport, dan BORCA, berkumpul untuk bergerak bersama-sama. Jalur konvoi dihiasi dengan semarak bendera merah putih, mengisyaratkan semangat patriotisme yang membara.

Salah satu momen penting adalah Upacara Bendera yang diadakan di Komplek Makam Sultan Iskandar Muda. Alif, wakil dari klub Atjeh CRF, dengan tegas memimpin upacara tersebut. Selama upacara berlangsung, semangat nasionalisme terasa begitu mendalam. Setelah upacara, para bikers menjalankan tindakan nyata melalui Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan bantuan kepada keluarga veteran dalam bentuk kebutuhan pokok.

“Niat utama kami adalah melakukan hal positif dan bermanfaat bagi masyarakat. Kegiatan dimulai dari konvoi, kemudian upacara, dan akhirnya CSR. Ini adalah wujud komitmen kami, para bikers Honda, untuk selalu memberikan dampak positif dan berarti di lingkungan sekitar,” tutur Nurman, Penanggung Jawab Komunitas Honda Provinsi Aceh.

Setelah momen yang mengharukan di Komplek Makam Sultan Iskandar Muda, para bikers melanjutkan acara ke Teras Banda Cafe. Disana, semangat kebersamaan semakin terasa melalui serangkaian permainan kreatif dengan hadiah-hadiah menarik sebagai bentuk apresiasi.

Nanda dari klub HSFCI Aceh menambahkan, “Kami tidak hanya merayakan kemerdekaan, tetapi juga mempererat tali persaudaraan sesama bikers dan memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat melalui kegiatan sosial. Ini adalah momen yang sungguh berarti bagi kami.”

Keseruan berlanjut dengan pemberian hadiah kepada pemenang permainan serta aktivitas pengumpulan point melalui tapping HCID. Dengan kebahagiaan dan semangat yang tak terpadamkan, para bikers Honda meninggalkan jejak positif dalam perayaan kemerdekaan yang tak terlupakan.[]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: