Otomotif

Sentuhan Baru, New Honda Genio Bawa Gaya Hidup Anak Muda

×

Sentuhan Baru, New Honda Genio Bawa Gaya Hidup Anak Muda

Sebarkan artikel ini

Habanusantara.net – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menghadirkan inovasi terbaru dengan mengeluarkan edisi terbaru New Honda Genio. Skutik berdimensi compact ini kini tampil lebih stylish dengan sentuhan warna dan stripe baru yang mengikuti tren masa kini.

Pilihan warna dan desain yang lebih segar ini semakin memperkuat karakter ikoniknya, membuat New Honda Genio semakin menarik perhatian pecinta roda dua yang ingin menghadirkan gaya hidup modern dalam berkendara.

Para penggemar Sport Honda tentu tak ingin melewatkan New Honda Genio edisi terbaru yang menawarkan tampilan yang semakin segar dan bergaya. Desain striping yang lebih stylish memberikan kesan retro yang simpel dan sesuai dengan perkembangan tren masa kini. Pilihan warna baru juga turut memikat perhatian, menambah daya tarik New Honda Genio di kalangan anak muda.

Edisi New Honda Genio kali ini hadir dalam beberapa varian warna menarik. Pada tipe CBS, penggemar dapat memilih varian warna Radiant Silver Black yang menampilkan nuansa silver pada leg shield dan dek bagian bawah yang dipadukan dengan warna hitam pada bagian bodi lainnya.

Varian warna Radiant Red Black juga menjadi pilihan menarik dengan cover lampu utama yang kini hadir dalam warna hitam, menciptakan kombinasi yang memikat hati para pecinta skutik. Selain itu, tipe warna ini juga menawarkan pilihan kombinasi warna yang tetap mempertahankan kesan menarik bagi para pecinta skutik di Tanah Air.

Seluruh varian warna pada tipe CBS juga dilengkapi dengan desain striping baru yang menghadirkan kesan retro yang semakin ikonik.

Bagi para penggemar tipe CBS-ISS, AHM juga menyediakan pilihan warna baru yang menarik. Tipe ini kini hadir dalam warna Faboulus Matte Green yang memberikan nuansa segar dan atraktif. Varian warna Faboulus Matte Blue hadir dengan penyegaran pada kombinasi warna hitam pada bagian dek atas.

Sedangkan tipe warna Faboulus Matte Black menawarkan warna jok baru, yaitu cokelat. Seluruh varian warna pada tipe CBS-ISS juga didukung dengan desain striping baru yang semakin menguatkan kesan retro yang stylish.

New Honda Genio tidak hanya menawarkan tampilan yang stylish, tetapi juga menyuguhkan performa yang dinamis dan nyaman untuk pengendaraan sehari-hari. Dengan mesin 110cc SOHC eSP yang irit bahan bakar, skutik ini siap menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan ekonomis. Dengan tenaga maksimal 6,6 kW @ 7.500 rpm dan torsi puncak 9,3 Nm @ 5.500 rpm, Honda Genio memberikan responsivitas yang optimal saat berakselerasi.

Dilengkapi dengan fitur ACG starter dan ISS (Idling Stop System), New Honda Genio juga memastikan kemudahan dan kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari.

Direktur Marketing AHM, Octavianus Dwi, mengungkapkan kebanggaannya terhadap New Honda Genio edisi terbaru yang semakin segar dan ikonik. Ia percaya bahwa New Honda Genio dengan sentuhan baru ini dapat memberikan pengalaman berkendara yang berbeda dan lebih menyenangkan bagi para penggemar skutik, terutama kalangan anak muda yang ingin tampil atraktif dan gaya dalam berkendara.

“Kami berharap pilihan warna dan stripe baru yang semakin ikonik dan stylish akan cocok dengan perkembangan tren gaya hidup masa kini, khususnya di kalangan anak muda. New Honda Genio dengan sentuhan baru ini dijamin dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan berbeda dari yang lain,” ujar Octavianus.

New Honda Genio edisi terbaru juga dilengkapi dengan fitur-fitur fungsional yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengendara. Dilengkapi dengan power charger pada rak depan, pengendara dapat dengan mudah mengisi ulang baterai gadget saat berkendara.

Teknologi lampu depan menggunakan LED untuk memberikan pencahayaan optimal, sementara panel meter digital memberikan berbagai informasi termasuk kecepatan, bahan bakar, dan indikator ECO yang berguna sebagai panduan berkendara efisien. Faktor keamanan tidak ketinggalan, dengan fitur secure key shutter, parking brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch yang menjadi fitur standar pada New Honda Genio.

New Honda Genio edisi terbaru hadir dalam dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS, dengan total enam pilihan warna menarik sesuai dengan tren gaya hidup masa kini. Tipe CBS dijual dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta sebesar Rp 19.110.000, sementara tipe CBS-ISS dijual dengan harga Rp 19.730.000. New Honda Genio edisi terbaru siap memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan ikonik bagi para penggemar Sport Honda di Tanah Air.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: