Otomotif

New XL750 TRANSALP, Menyajikan Sensasi Petualangan Baru

×

New XL750 TRANSALP, Menyajikan Sensasi Petualangan Baru

Sebarkan artikel ini
Tampilan Honda New XL750 TRANSALP
Tampilan Honda New XL750 TRANSALP

Habanusantara.net, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis New XL750 TRANSALP, sepeda motor petualangan yang memikat hati pecinta Big Bike adventure touring di Indonesia. Acara peluncuran yang berlangsung pada Jakarta Fair Kemayoran berhasil menarik perhatian pengunjung.

 

New XL750 TRANSALP menawarkan keseimbangan sempurna antara kemudahan pengendalian dan performa tangguh di berbagai kondisi jalan.

TRANSALP, yang telah dikenal sejak tahun 1986, kini hadir dengan fitur-fitur canggih dan desain bodi tangguh yang mencerminkan aura petualangan. Ditenagai oleh mesin 750cc, motor ini memberikan tenaga melimpah yang mudah dikendalikan, serta menawarkan 5 mode berkendara untuk penyesuaian kondisi jalan.

 

Dengan teknologi Throttle by Wire dan fitur-fitur lainnya, New XL750 TRANSALP siap menghadapi perjalanan jarak jauh di berbagai medan.

Motor ini dilengkapi dengan panel meter digital, suspensi berkualitas, dan sistem pengereman yang aman. Dalam hal keamanan, New XL750 TRANSALP dilengkapi dengan rem cakram depan bergaya Double Wavy dan ABS 2-Channel. Sementara itu, dalam hal kenyamanan, motor ini memiliki ground clearance tinggi dan desain yang optimal untuk menjelajahi jalanan berkontur tanah.

Presiden Direktur AHM, Susumu Mitsuishi, menyatakan bahwa New XL750 TRANSALP adalah sepeda motor petualangan dengan performa terbaik untuk menjelajahi berbagai medan.

 

Direktur Utama Eksekutif AHM, Thomas Wijaya, menambahkan bahwa motor ini menjawab kebutuhan dan gaya hidup para penggemar sepeda motor sport petualangan.

New XL750 TRANSALP telah diterima dengan baik oleh para pecinta petualangan sejak pertama kali hadir pada tahun 2000. Dengan mesin 755cc yang tangguh, suspensi kelas atas, dan fitur-fitur modern lainnya, motor ini menjadi pilihan terbaik untuk menjelajahi berbagai wilayah di Indonesia.

 

Harga sepeda motor ini adalah Rp. 330.500.000 (on the road DKI Jakarta), dan AHM menyediakan layanan purna jual premium melalui jaringan penjualan Honda Big Wing di Indonesia.[is]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close