Sosok

Dengan Niat Memperjuangkan Kepentingan Rakyat dan Agama, H Ilmiza Maju Bacaleg DPRA

×

Dengan Niat Memperjuangkan Kepentingan Rakyat dan Agama, H Ilmiza Maju Bacaleg DPRA

Sebarkan artikel ini

Habanusantara.net – H. Ilmiza Saaduddin Djamal, MBA, seorang politisi yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPW PPP Aceh, telah menyatakan niatnya untuk maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Dengan semangat dan tempat kuat memperjuangkan aspirasi rakyat dan mengabdikan dirinya kepada agama melalui kursi Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dapil 1 yang meliputi Banda Aceh, Aceh Besar, dan Sabang.

 

Sebagai anggota DPRK Banda Aceh yang telah terpilih dua periode berturut-turut dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Ilmiza bukanlah sosok baru di dunia politik.

 

Ia memiliki rekam jejak yang kuat dan telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam memajukan kepentingan rakyat selama periode pertama (2014-2019) dan periode kedua (2019-2024) di tingkat Kota Banda Aceh.

 

“Demi memperjuangkan kepentingan rakyat dan agama, saya akan terus berjuang. Saya siap dan memohon doa serta dukungan dari keluarga, sahabat, cerdik pandai, ulama, generasi milenial, ibu-ibu, pemuda, dan seluruh masyarakat Aceh,” ujar Ilmiza dengan penuh keyakinan.

 

Ilmiza berharap agar Allah SWT memberikan taufiq dan hidayah-Nya serta mempermudah segala perjuangannya dalam upaya PPP meraih kemenangan dalam Pileg 2024. Dalam kesempatan ini, ia juga berpesan agar seluruh masyarakat Aceh turut berpartisipasi aktif dalam memilih calon legislatif yang akan mewakili aspirasi dan kepentingan mereka.

 

Keputusan Ilmiza untuk maju kembali dalam dunia politik mendapat sambutan positif dari berbagai kalangan. Banyak yang mengakui dedikasinya dalam memperjuangkan kepentingan rakyat dan agama. Dengan pengalaman dan pengetahuannya yang luas, Ilmiza diharapkan mampu memberikan kontribusi yang lebih besar dalam menciptakan perubahan positif bagi masyarakat Aceh.

 

Ilmiza juga berkomitmen untuk memperjuangkan masalah-masalah sosial yang dihadapi oleh masyarakat, seperti pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan, dan kesejahteraan ekonomi.

 

Dengan langkah maju H. Ilmiza Saaduddin Djamal, MBA, diharapkan akan terwujud pemerintahan yang responsif terhadap kebutuhan rakyat dan menjunjung tinggi nilai-nilai agama. Semoga proses perjalanan politik Ilmiza berjalan lancar dan membawa manfaat yang nyata bagi masyarakat Aceh.

Sebagai seorang politisi yang sudah memiliki pengalaman dan jaringan yang luas, Ilmiza berencana untuk menjalin kerja sama dengan berbagai pihak, termasuk ulama, intelektual, dan generasi muda, guna merumuskan kebijakan yang dapat memberikan solusi konkret bagi permasalahan yang dihadapi masyarakat Aceh.

Sebagai upaya menjaga transparansi dan akuntabilitas, Ilmiza berjanji akan selalu terbuka untuk mendengarkan masukan dan keluhan dari masyarakat. Dia berkomitmen untuk menjadi suara bagi mereka yang sering kali tidak didengar, serta bertindak sebagai jembatan antara pemerintah dan rakyat dalam menyelesaikan berbagai masalah yang dihadapi.

Dengan niat tulus untuk memperjuangkan kepentingan rakyat dan agama, langkah maju H. Ilmiza Saaduddin Djamal, MBA, sebagai calon legislatif DPRA dapil 1, Banda Aceh, Aceh Besar, dan Sabang, menjanjikan harapan baru bagi masyarakat Aceh.

Semoga ia berhasil meraih kemenangan dalam Pileg 2024 dan mampu menjalankan tugasnya dengan amanah serta menghasilkan kebijakan yang berdampak positif bagi kemajuan Aceh.[]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: