ADVERTORIAL

Wakili Sekda, Asisten III Serahkan SK Kenaikan Pangkat dan Pensiun ASN 4 Kabupaten

×

Wakili Sekda, Asisten III Serahkan SK Kenaikan Pangkat dan Pensiun ASN 4 Kabupaten

Sebarkan artikel ini
Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Iskandar, didamping Karo Organisasi Setda Aceh, Daniel Arca, saat menyerahkan 367 SK kenaikan pangkat TMT 1 April 2023 dan SK Pensiun, untuk Kabupaten Bireuen, Aceh Tengah, Bener Meriah, Gayo Lues, dan Aceh Tenggara, di Halaman Kantor Bupati Aceh Tengah, Kamis, (16/3/2023).

Habanusantara.net, Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh Iskandar membagikan 367 SK Kenaikan Pangkat dan Pensiun bagi para pegawai Pemerintah Aceh di empat kabupaten, Kamis 16 Maret 2023. Keempat kabupaten itu adalah, Aceh Tengah, Bener Meriah, Gayo Lues dan Aceh Tenggara. Seluruh pegawai penerima SK berkumpul di halaman Kantor Bupati Aceh Tengah, lokasi penyerahan SK berlangsung.

Penyerahan SK tersebut merupakan kelanjutan dari kegiatan serupa sehari sebelumnya yang berpusat di Kota Lhokseumawe, dimana sebanyak 678 pegawai dari 6 kabupaten kota menerima SK kenaikan pangkat dan pensiun.

Iskandar di sela kegiatan itu mengatakan, Pemerintah Aceh berkomitmen untuk dapat mengantar dan menyerahkan secara langsung SK Kenaikan Pangkat dan Pensiun bagi para pegawai. Hal itu sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian dan dedikasi pegawai, sehingga mereka tidak perlu lagi datang ke Banda Aceh untuk mengurusnya.

Selain itu penyerahan SK dengan diantar langsung kepada penerima merupakan bagian dari reformasi birokrasi Pemerintah Aceh. “Pemerintah selalu mencatat dan menilai kinerja pegawai. Dan ini adalah buah dari pengabdian para pegawai selama ini,” kata Iskandar.

Selain di Takengon dan Lhokseumawe, penyerahan langsung SK juga dilakukan di daerah lain dengan diwakili oleh pejabat yang ditunjuk mewakili Sekda Aceh. Hal itu merupakan bagian dari penyerahan total 2.939 SK kenaikan pangkat dan pensiun yang diserahkan kepada pegawai yang berada di bawah kewenangan Pemerintah Aceh di seluruh Aceh. 2.939 SK itu terdiri dari 2.758 SK kenaikan pangkat dan 181 SK pensiun. [adv]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: